Energi sex untuk proses penciptaan

Segala hal yang ingin diwujudkan dalam kehidupan membutuhkan sumber daya.
Apapun itu semua dimulai dari keinginan,kemudian keinginan memanifestasikan dirinya menjadi hasrat dan hasrat menjadi gairah yang tidak
terbendung,akhirnya tindakan mengambil kendali.
Perlu disadari ada satu sumber kekuatan didalam diri manusia yang apabila ini dikuasai dan dikendalikan maka mereka yang berhasil mengendalikannya akan menjadi manusia unggul yang hebat dan berkuasa.
Kekuatan ini telah lama ada,tetapi telah disia-siakan mereka yang kurang berpikir.
Kekuatan ini satu-satunya jalan jika seseorang ingin menjadi pribadi yang besar,unggul dan mampu menciptakan perubahan dalam kehidupan.
Kekuatan itu adalah hasrat sex atau nafsu sexual.
Jika manusia menyadari betapa dasyatnya energi sex pada dirinya,bisa dipastikan dirinya mampu menciptakan apapun yang diinginkan dalam kehidupan.
Sex telah menjadi bencana sosial di sepanjang sejarah,telah menjatuhkan para raja besar di bumi dalam kehinaan.
Sex telah membuat Raja Daud melanggar hukum taurat,sex telah membuat nazir Allah Simson jatuh dalam kehinaan dan penderitaan,sex juga telah membuat akal sehat manusia hilang dan melakukan tindakan seperti binatang.
Sex adalah hasrat,gairah,nafsu yang tak terbendung dan harus memiliki saluran untuk mengekspresikan dirinya.
Sayangnya,manusia hanya memahami cara menyalurkan hasrat sex ini melalui tindakan fisik,baik untuk penciptaan keturunan maupun hanya membuangnya dengan sia-sia.
Rahasia inilah yang harus dinyatakan,bahwa energi sex bisa dikendalikan dan disalurkan untuk penciptaan hal lain,bukan hanya penciptaan keturunan.
Dengan energi sex ini,setiap orang hebat di bumi telah membuat kemajuan yang besar di segala bidang.
Energi sex tidak bisa dibendung,energi sex sangat kuat,sehingga orang yang ditokohkan dalam kehidupanpun bisa dibuatnya bertekuk lutut.
Kekuatan nafsu sex ini perlu dipahami,dipelajari dan diarahkan untuk kepentingan penciptaan hal lain.
Nafsu sex ini sulit ditundukkan oleh pemula atau amatir,tetapi dengan kegigihan dan ketekunan maka dapat dipastikan nafsu sex bisa dikendalikan.
Mereka yang menjadi tuan atas pikirannya memberikan cara praktis bagaimana merubah hasrat dan nafsu sex untuk proses penciptaan segala hal yang diinginkan dalam segala bidang.
Jika seseorang berprofesi sebagai penulis,ketika nafsu sex datang dan orang tersebut berhasil mengendalikannya,maka bisa dipastikan dengan hasrat sex yang masih membara,orang tersebut akan mampu menyelesaikan pekerjaannya sebagai penulis sebanyak sepuluh sampai seratus kali lipat dari biasanya.
Jika dia seorang inovator,maka ketika hasrat sex mulai muncul,dia harus mengendalikannya,alih-alih berhubungan sex dengan pasangannya,dia bisa berpikir dan berpotensi menemukan ide yang bernilai tinggi.
Apapun yang ingin anda ciptakan,dengan dorongan nafsu sex ini,apakah itu penciptaan untuk meningkatkan spiritual,kesehatan,relasi maupun uang,nafsu sex ini akan tetap bekerja dengan efektif,jika anda berhasil mengendalikannya.
Karena begitu hebatnya energi sex ini,sampai-sampai tidak terbayang energi lain yang dapat menggantikannya,kecuali pencipta nafsu sex tersebut.
Hanya saja Pencipta nafsu sex menginginkan kita bisa mengendalikannya jika ingin menjadi manusia pilihan yang unggul,alih-alih kita dikendalikan nafsu sex dan dibawa ketempat kehinaan dan kesengsaraan,tentu saja hal ini setara dengan potensinya yang bisa mengantarkan kita kepada keagungan dan kemuliaan kehidupan.

2 komentar:

  1. luar biasa om, segitu kah kekuatan positif dari hasrat sex itu ? wah..bisa di coba nih..

    BalasHapus
  2. Betul mas selamat mencoba dan jangan pernah menyerah....

    BalasHapus