Titik balik dalam kehidupan

Jika anda jatuh dan gagal dalam menerapkan prinsip yang anda ajarkan,bagaimana perasaan anda?
Itu yang selama ini menjadi bagian dalam hidup saya,jangan anda pikir,mereka yang boleh mengajarkan kebaikan hanya mereka yang telah sempurna.

Jika anda ingin tahu kebenarannya anda akan saya bawa ke pengalaman saya yang memalukan,saya belajar banyak dari pengalaman saya pribadi,ketika saya mulai menulis beberapa tahun yang lalu,saya sudah memikirkan apa yang menjadi tanggung jawab saya,saya juga memikirkan harga yang harus saya bayar karena memutuskan untuk menjadi penulis pengembangan diri,pernah suatu kali saya bercermin,dan saya mendapati bahwa diri saya tak lebih dari seorang pecundang yang mencoba mengajarkan kebenaran kepada orang lain,sementara saya sendiri masih jatuh dan bangun.

Saya sadar saya masih harus berjuang,saya masih terus belajar sampai hari ini dan akan terus berlanjut sampai hari kematian saya,saya juga dihantui pertanyaan,bagaimana jika tidak ada yang peduli dengan apa yang kamu ajarkan,apakah kamu masih akan melanjutkan usahamu?
Saya sekarang menjawab dengan pasti,saya akan tetap melanjutkan,saya akan tetap mengajarkan pengembangan diri,karena ini gairah saya.
Saya tidak peduli seberapa banyak kegagalan saya masa lalu,atau yang akan datang,saya hanya ingin menerapkan semua philosophy kebenaran kedalam hidup saya sendiri dan semua orang yang peduli terhadap hidupnya.

Saya peduli,dan saya ingin membuat perubahan dimulai dari diri saya sendiri,anda tahu kenapa kegagalan meskipun menyakitkan tetapi tidak akan pernah membuat saya mundur?
Hanya satu alasan,karena kegagalan membuat saya menemukan titik balik dalam kehidupan.
Saya pernah mendengar,bahwa hidup ini adalah sebuah penghubung,setiap orang tahu kapan dia lahir,tetapi tidak seorangpun tahu kapan dia akan mati,saat ini selama anda masih hidup,berikanlah yang terbaik,karena hidup hanyalah penghubung,alasan ini saja sudah cukup untuk mendasari anda menemukan titik balik dalam kehidupan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar