Tanpa penguasaan diri kesuksesan hanyalah harapan palsu

Penguasaan diri merupakan hal tersulit sepanjang saya mempelajari dunia pengembangan diri,penguasaan diri juga merupakan syarat mutlak jika anda ingin menjadi besar dan sukses di bumi,saat anda kehilangan arah,itu menandakan bahwa anda tidak mempunyai penguasaan diri,dan tanpanya anda tidak akan
mendapatkan apa-apa,selain penyesalan dan perasaan bersalah.
Penguasaan diri layak di kejar dan di usahakan,karena dengannya anda akan memperoleh apapun yang anda inginkan di bumi,karena penguasaan diri memberikan fokus yang kuat terhadap setiap tujuan anda.
Saat kita diperhadapkan oleh sebuah pilihan,kita di paksa berpikir cepat,kapan anda mengalami hal ini,hanya satu hal saja yang akan memberikan anda keputusan tepat,yaitu keputusan yang didasari penguasaan diri.
Apakah tanpa penguasaan diri,kesuksesan hanyalah harapan palsu?
Benar sekali,jika kesuksesan disini tidak hanya di nilai dengan uang.
Karena mereka yang mempunyai uang banyak tidak menggantungkan hidupnya dari uang saja.
Jika bukan di ukur dengan uang,lalu dengan apa?
Jawabannya dengan waktu.
Seseorang bisa mempunyai kekayaan yang berlimpah saat ini,tetapi apakah anda tahu,sepuluh tahun yang akan datang?
Apakah masih tetap kaya,sukses,atau malah menjadi bangkrut?
Jadi waktulah yang menguji kesuksesan,dan tanpa penguasaan diri,kesuksesan tidak dapat bertahan,yang akhirnya berubah menjadi harapan palsu.
Mereka yang gagal saat ini bukanlah akhir,waktu juga yang akan menguji mereka,apakah kedepannya akan menjadi sukses atau malah semakin terpuruk.
Penguasaan diri memang yang tersulit,tetapi ini adalah akar setiap kebesaran,kesuksesan,hormat dan kemuliaan.
Kemana anda ingin pergi,jika itu tempat yang baik,maka syarat yang layak dipenuhi adalah memiliki penguasaan diri,setelah itu bawalah keretamu sampai ke bintang.
Perjuangan,kerja keras,kegigihan,fokus akan memampukan anda mempunyai penguasaan diri yang besar,ini seperti pergi memancing,yang juga membutuhkan kesabaran untuk menunggu ikan memakan umpan.
Jadi bersiaplah,karena penguasaan diri adalah karakter yang harus diperjuangkan,yang tidak bisa dikuasai dalam satu malam,tetapi membutuhkan kegigihan dan ketekunan,jika anda berhasil,dunia akan tertawa malu dan menyerahkan semua yang anda inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar