Orang miskin akan terus ada tetapi kamu jadilah orang terkaya di desamu

Sulit rasanya menerima kenyataan yang ada,kemiskinan yang kita lihat sepanjang hari akan terus ada,kemiskinan tidak akan pernah hilang meskipun bangsa-bangsa berusaha mengentaskannya.
Sebuah kenyataan yang pahit
memang,tetapi ini merupakan bagian dari hukum kehidupan didunia.
Sementara kemiskinan akan terus bertambah,dilain waktu dan tempat kekayaan juga semakin bertumbuh,itu faktanya.
Sekarang pertanyaannya,anda ingin dibagian mana?
Sudah waktunya manusia menyadari bahwa entah itu kemiskinan atau kekayaan semua itu ditentukan oleh manusia itu sendiri,itu menjadi bagian manusia,Tuhan hanya memberikan hukum-hukumnya,siapa yang bisa mengaitkan diri dengan hukumnya akan berhasil dan bertumbuh kaya,sementara yang tidak bisa mengaitkan dirinya dengan hukum tersebut akan gagal dan menjadi miskin.
Sangat banyak manusia yang tidak memahami hukum-hukum kekayaan,bagi mereka memikirkan kekayaan dianggap sebagai dosa.
Mereka lebih suka hidup menderita menjadi hamba dan berpikir hidup seperti ini mulia,inilah letak tipu muslihat iblis yang sesungguhnya.
Coba perhatikan,orang-orang seperti ini jika ditanya apakah anda bahagia?
Mereka akan menjawab,saya bahagia hidup seperti ini.
Sungguh malang mereka membohongi hati nurani,mereka memasang binar mata palsu yang segera akan menjadi tetesan air mata.
Percayalah kemiskinan sesungguhnya lebih banyak membuat anda bersusah hati daripada bahagia,meskipun anda berkata saya bahagia,tetapi itu kebohongan yang tersamar.
Jadi dimanakah gerbang menuju kekayaan atau kemiskinan tersebut?
Gerbang itu adalah pikiran anda.
Orang miskin memiliki pola pikir salah tetapi menganggapnya benar,sementara orang kaya memiliki pola pikir benar tetapi orang miskin menganggapnya salah.
Jadi jika anda memperhatikan pola pikir orang kaya,maka anda akan segera menemukan,betapa jarangnya pola pikir mereka dimiliki setiap orang,karena dibumi ini memang lebih banyak orang miskin daripada orang kaya.
Sekarang setelah anda sedikit mengerti rahasia membangun kekayaan ini,apa keputusan anda?
Menjadi orang terkaya didesa anda atau menjadi orang miskin didesa anda?
Semua itu dimulai dari pikiran anda,jika anda percaya bahwa menjadi orang terkaya didesa anda itu bisa,maka itu yang akan terjadi,begitu juga sebaliknya.
Jadi milikilah kesadaran bahwa anda bisa,anda akan menjadi orang terkaya didesa anda,dan biarkan pikiran kreatif anda membimbing anda langkah demi langkah untuk mencapainya,kemudian lihat apa yang akan terjadi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar