Sehat itu dimulai dari hati

Kenapa?

Mungkin itu yang anda tanyakan,sebelumya saya ingin sedikit bersaksi,beberapa waktu yang lalu saya pernah memberikan philosophy bahwa rasa shukur menyembuhkan tubuh,tahukah anda setelah saya memberikan philosophy tersebut,beberapa hari kemudian saya


benar-benar diuji,apa yang telah saya ungkapkan sepertinya harus saya terapkan dalam kehidupan saya pribadi,ini membuktikan bahwa setiap gagasan atau pengetahuan baru harus benar-benar memiliki dasar yang kuat mengenai kebenarannya,saya sakit di hari sabtu dan saat itu juga saya harus mencari penyebab kenapa saya sakit.

Saya sedikit heran,baru saja saya menulis sebuah solusi untuk kesehatan kenapa saya harus sakit,setelah itu saya tidak terlalu berpikir lama,saya memutuskan untuk menerapkan apa yang baru saja saya tulis,ya saya harus bershukur,selama dua hari saya harus menguasai emosi saya,saya harus tetap merasa bahagia terlepas apapun yang sedang tubuh saya rasakan, kabar baiknya cara yang sering saya pakai tersebut kembali berhasil,saya sembuh dihari ketiga.

Yang ingin saya sampaikan disini adalah bahwa kesehatan seseorang dikendalikan sepenuhnya oleh orang tersebut,anda tahu bahwa di alam fisik segala sesuatu harus selaras dengan hukum alam,dan didalam perasaan segala sesuatu bisa anda pilih dan tentukan sesuai keinginan anda,ketika anda menguasai sepenuhnya hati anda,sesungguhnya anda sedang menciptakan hal yang sama di alam fisik,perbedaannya di dalam perasaan waktu tidak berguna tetapi di alam fisik waktu tidak dapat dipisahkan,anda bisa merasa sehat saat ini,tetapi tubuh anda membutuhkan sedikit waktu untuk menyesuaikan dengan perasaan anda,jadi kunci disini adalah iman yang utuh bahwa anda harus benar-benar merasa sudah sembuh dan jangan berikan kesempatan hati anda untuk merasakan sakit yang sedang anda derita.

Sungguh cara ini benar-benar berhasil,saya telah menerapkannya dan memberi jiwa dengan kesaksian yang sudah saya berikan diatas,sekarang kesimpulannya jagalah senantiasa hati dan perasaan anda,ingat selalu menguasai hati berarti menguasai kesehatan,biarkan hati anda menjadi sumber air yang bersih yang memuaskan orang yang haus.
Saya percaya tulisan ini bermanfaat untuk sesama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar