Rasa syukur menyembuhkan tubuh

Pernah ada pepatah bijak seperti ini,hati yang gembira itu obat yang manjur... sejenak untuk direnungkan indah juga,emmm.....andai saja setiap orang mau mencoba meluangkan sejenak waktunya untuk pepatah tersebut.

Jadi karena kerinduan inilah sekarang saya menuliskannya untuk anda,tapi saya minta satu hal,siapkan hati yang baru untuk pemahaman ini,sehingga terasa nikmat untuk anda renungkan sebelum anda mengambil keputusan untuk diri anda sendiri.

Kenapa harus rasa syukur?
Bukan obat atau ramuan yang menyembuhkan tubuh?
Baik sekarang waktunya untuk menjelaskan,berapa banyak orang di rumah sakit yang bisa sembuh?
Berapa banyak kisah seseorang yang sakit menahun yang belum ketemu obat atau ramuan yang bisa menyembuhkan penyakitnya? sederhana karena obat dan ramuan dalam hikmat saya hanya mempengaruhi 20% dari kesembuhan dan 80% lainnya adalah faktor spiritual atau mental didalam hati seseorang.

Kembali ke dalam spiritual dan mental,apa sebenarnya maksudnya,ya,,,ini sebenarnya sedang berbicara mengenai perasaan hati,yang didalamnya mengandung rasa syukur,dimana perasaan syukur tersebut kebenarannya memiliki daya yang kuat dalam kehidupan ini yang mempengaruhi alam sadar dan bawah sadar,yang mempengaruhi dunia fisik dan nonfisik,kedengarannya mungkin rumit untuk anda,baik saya akan mengambil sederhananya saja,jika seseorang bersyukur ketika seseorang tersebut sedang dalam keadaan sulit,mungkin itu penyakit atau masalah lainnya,sebenarnya perasaan syukur itu bertolak belakang dengan keadaan yang sedang dia alami,kenapa?

Sudah jelas sedang sulit di luar dengan penyakit tapi perasaanya malah penuh syukur,tapi sungguh ini benar-benar berhasil,jika anda masih ingat kata-kata saya bahwa sebab itu didalam yaitu di perasaan dan akibat itu diluar atau di alam fisik,maka kesimpulannya dengan rasa syukur orang yang sedang mengalami masalah seperti penyakit akan membalikkan keadaan,dimana rasa syukurnya akan memancarkan perasaan bahagia dan cinta,terlepas dari apa yang sedang dialaminya,sehingga dunia fisikpun akan menyesuaikan diri dengan apa yang didalam perasaan hati orang yang sedang sakit tersebut,akibatnya tubuhnya akan menjalankan fungsinya sengan baik seperti kemampuan menyembuhakan diri secara alami dan tidak menutup kemungkinan orang yang bersyukur juga bisa menggerakkan semesta untuk mengambil bagian membantu kesembuhannya seperti pertolongan dari orang lain dan keberuntungan dalam proses kesembuhan tubuhnya.

Jadi kesimpulannya ingatlah selalu bersyukur dalam segala keadaan,sesulit apapun kenyataan yang sedang anda hadapi,ingat rasa syukur menyembuhkan tubuhku dan tubuhmu dari penyakit dan kemiskinan,tunggu dulu saya ingin berbagi filosofi untuk anda,ini sering saya pakai untuk diri saya sendiri juga,jadi jangan takut,saya selalu memberi nasihat yang sudah terlebih dahulu saya bumbui dengan tindakan saya sendiri,ini dia filosofinya,
"Jika roh saya bersekutu dengan Roh Tuhan,maka Roh Tuhan akan memuliakan roh saya,jika roh saya sudah dimuliakan maka Roh Tuhan dan roh saya akan memuliakan tubuh saya"
akibatnya anda berkelimpahan didalam kesehatan,sederhana bukan ?





Tidak ada komentar:

Posting Komentar