Pengertian hukum attractionist

Disebut juga hukum tarik-menarik,hukum ini yang paling banyak di bahas oleh dunia,yang paling banyak di pakai oleh orang-orang terkemuka di seluruh dunia, kenapa hukum ini sangat berdaya,karena secara umum hukum ini adalah hukum
yang menjelaskan bahwa segala sesuatu adalah energi yang bergetar dan saling tarik-menarik terutama energi yang memiliki frekuensi yang sama atau yang melengkapi.


Bagaimana contoh nyata dari hukum ini apabila dihubungkan dengan kehidupan?
yang pertama kita tahu bahwa sifat dasar manusia adalah menerima atau menolak,ketika anda di beri hidup oleh Tuhan anda berhak menerimanya dengan bahagia atau menolaknya dengan cara bunuh diri,itu hak bebas anda. Tidak ada yang bisa mencegahnya, ya.. hanya anda sendiri yang memutuskannya.

Begitu juga dengan segala sesuatu yang anda alami dalam kehidupan ini,entah itu baik entah itu buruk,ternyata menurut hukum ini anda sendiri yang menariknya. Sekarang mungkin anda bingung,bagaimana mungkin saya menarik hal-hal buruk dalam kehidupan saya pribadi. ya.. jika anda saat ini di pikiran sedang meragukan hukum ini, menurut hukum tarik-menarik, anda akan menarik keraguan-keraguan lain.
Jadi apapun yang anda pikirkan,katakan dan dan rasakan saat ini akan menarik hal-hal yang sama dengan yang anda rasakan saat ini.

jika anda bahagia anda akan menarik kebahagiaan yang lebih banyak kedalam kehidupan anda.
jika anda bershukur anda akan menarik rasa shukur lebih banyak kedalam hidup anda.
jika anda mengeluh anda akan menarik keluh kesah lebih banyak kedalam hidup anda.
jika anda sakit hati anda akan menarik lebih banyak sakit hati kedalam hidup anda.
jikw anda memikirkan kelimpahan anda akan menarik kelimpahan ke dalam hidup anda.
jika anda memikirkan kemiskinan dan mengeluh akan tumpukan hutang,anda akan menarik lebih banyak kemiskinan dan hutang kedalam hidup anda,dan seterusnya.

Jadi kesimpulan yang bermanfaat untuk anda adalah pikirkan,katakan,dan biarkan hati anda selalu merasakan hal-hal yang baik supaya anda menarik lebih banyak kebaikan dan kebahagiaan,mulai sekarang selalu ucapkan dan pikirkan Saya sehat,saya berkelimpahan,saya baik,saya bahagia,dan biarkan perasaan anda menikmati segala yang anda ucapkan dan pikirkan.

Ya hukum ini adalah salah satu hukum semesta atau hukum alam,jadi sama seperti gravitasi bumi,hukum ini tidak memihak,entah anda orang baik atau orang jahat,jika anda didorong dari atas gedung,anda tetap akan jatuh menumbuk tanah atau lantai,begitu juga dengan hukum tarik-menarik, entah anda orang yang mengenal Tuhan atau tidak,jika anda berpikir baik dan bahagia,anda tetap akan menarik kebahagiaan kedalam hidup anda. Perbedaanya orang yang mengenal Tuhan tahu kebaikan dan kebahagiaan yang sempurna,oleh karena itu mereka hanya menarik kebahagiaan,kebenaran dan kebaikan yang sempuna juga di dalam hidupnya,melebihi orang yang tidak mengenal Tuhan.


Dan sekarang anda tidak perlu iri hati terhadap orang yang tidak mengenal Tuhan tetapi kehidupan mereka lebih berhasil dan beruntung daripada anda, ya... karena memang mereka memikirkan dan selalu berusaha merasakan apa yang akan membuatnya baik dan bahagia termasuk kekayaan. Sekarang pertanyaannya,anda sudah mengerti hukum ini,anda mengenal Tuhan,kalau anda sekarang masih susah,mengeluh,miskin,kalah dengan orang yang tidak mengenal Tuhan,masalahnya dimana?

jawabannya di pikiran anda.Sekarang mulai hancurkan pikiran negatif anda,rubah semua menjadi positif,maka anda akan mendapati hidup anda bahagia,karena apa? karena anda mengenal Tuhan dan mengerti kebaikan,kebenaran dan kebahagiaan sempurna,pikirkanlah itu dan rasakan itu sepanjang waktu dan anda akan segera menarik semua itu kedalam hidup anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar