Kekuatan tersembunyi dari gairah,hasrat dan sexsualitas

Apa yang anda pikirkan jika mendengar kata gairah atau hasrat?
Mungkin beberapa orang akan mengartikannya sebagai semangat,bisa juga dorongan atau apapun itu.
Saya sendiri lebih suka secara transparan menghubungkan antara gairah,hasrat dengan seksualitas sebagai dasarnya.

Seksualitas diartikan sebagai semua tindakan yang disebabkan oleh dorongan sex,dimana didalamnya jelas terkandung gairah atau hasrat itu sendiri,terutama untuk melampiaskan dorongan sex dalam diri seseorang.

Saya sangat bergairah untuk membagikan pengertian ini,karena ini akan menjadi pengetahuan yang akan membantu setiap dari kita yang ingin melesat unggul dibandingkan mereka yang tidak mengerti pengetahuan ini.
Sebenarnya saya telah menuliskan pengetahuan yang berhubungan dengan energi sex pada artikel berjudul energi sex untuk proses penciptaan,tapi saya ingin menjelaskan lebih dalam lagi di sini.
Tahukah anda bahwa energi sex dalam diri manusia adalah energi maha dasyat yang sangat kuat dan sulit dikendalikan.
Bahkan dalam tulisan sebelumnya saya memberitahukan bahwa banyak tokoh dan orang besar yang akhirnya jatuh karena tidak mampu mengendalikan energi sex dalam dirinya.
Kenapa?
Karena memang energi sex tercipta bukan untuk dibendung atau ditahan,tetapi untuk disalurkan.
Masalahnya banyak diantara manusia justru mencoba membendung atau menahan energi sex,pada akhirnya itu akan seperti aliran sungai yang dibendung,sementara sumber airnya terus mengalir,akibatnya bendungan itu akan jebol dan terjadilah banjir bandang yang lebih membahayakan.
Itulah yang terjadi pada banyak orang.

Saya pribadi telah lama memikirkan dan berusaha memahami hal ini.
Saya melakukan percobaan demi percobaan yang melelahkan batin,tapi hasilnya sepadan.
Sebagai manusia wajar jika setiap dari kita ingin mengekspresikan energi ini sesuai dengan pemahaman yang diketahui masing-masing orang.
Hanya saja itu merupakan kerugian jika setiap dari kita tidak mengambil manfaat paling optimal dari energi sex untuk tujuan yang paling positif.
Energi yang sangat kuat ini bisa anda salurkan bukan hanya dengan berhubungan sex dengan pasangan atau hanya membuangnya sia-sia.
Karena energi ini adalah energi yang sama yang membuat seseorang menjadi sangat prima dan produktif dalam hidupnya.
Energi sex yang adalah gairah dan hasrat ini akan menjadi kekuatan besar yang akan mendorong anda menjadi lebih unggul dibandingkan mereka yang tidak memanfaatkannya.
Apa yang membedakan mereka yang memahami energi ini dengan mereka yang tidak memahami?
Ketika hasrat sex muncul mereka yang telah memahami energi sex ini akan menjadikannya dorongan untuk melakukan sesuatu yang produktif,sebagai contoh jika dia seorang penulis,ketika dorongan sex muncul dalam dirinya dia akan mulai menulis lebih banyak,karena ketika dia menulis dalam keadaan bergairah atau berhasrat karena sex saat itu juga pikirannya berpotensi lebih besar menghasilkan karya-karya yang lebih hebat dibandingkan ketika dia sedang tidak berhasrat atau tidak terdorong gairah sex dalam dirinya.
Begitu juga dengan ilmuwan atau penemu,ketika gairah sex mulai muncul,alih-alih dia berhubungan badan dengan pasangannya dia akan melakukan pekerjaannya atau mulai memikirkan ide-ide hebat,karena saat gairah sex muncul,energi yang biasanya digunakan untuk berhubungan badan dia gunakan untuk tujuan yang berbeda.
Begitu juga dengan profesi-profesi yang lain,rumusnya tetap sama,apakah anda pengusaha,salesman,atau bekerja untuk orang lain,energi sex akan membantu lebih banyak jika anda memanfaatkannya.

Itulah alasan kenapa banyak mereka yang menikah muda akhirnya hidupnya kurang berkualitas bahkan kadang berakhir dengan gagalnya hubungan mereka.
Karena mereka yang menikah muda umumnya hanya menghamburkan energi sex paling produktif dalam hidupnya sejak muda dan itu akan berakhir sampai usia dimana mereka mulai mengurangi hubungan sex dengan pasangannya.

Catatan penting!

Maksudnya disini adalah mereka yang menunda pernikahan dini akan lebih diuntungkan jika memahami pengetahuan ini dan menerapkannya.
Tapi hal ini juga tidak berlaku bagi mereka yang menikah usia matang atau bahkan yang tidak menikah sekalipun jika mereka tidak memahami pengetahuan ini dan manfaatkannya mereka juga tidak akan mendapatkan apa-apa dari kekuatan energi sex.

Jadi pertama kenali energi sex,hasrat dan gairah yang ditimbulkannya,tentukan tujuan anda dan manfaatkan energi ini sebagai sumber energi yang akan mendorong anda meraih semua yang anda inginkan.
Jika tujuan itu sudah tercapai jagalah keseimbangan hidup,anda juga pasti ingin mempunyai keturunan,menikahlah dan kualitas hidup anda akan jauh lebih baik,karena saat itu anda telah memiliki penguasaan diri terhadap hasrat dan gairah sex.
Anda tahu kapan memanfaatkannya,apakah itu untuk pemuasan hubungan suami istri,untuk menciptakan keturunan ataupun menjadikannya sebagai sumber energi agar anda lebih produktif.

Satu tambahan lagi,sexualitas sesungguhnya adalah daya tarik anda,inilah sumber dari seseorang yang magnetis dan berkharisma.
Jika anda melihat seseorang yang sangat prima dan memiliki binar mata yang jernih,dapat dipastikan dia adalah pria yang berhasil menjaga keseimbangan hidup baik dari segi materi,kesehatan maupun hubungan terhadap sesama,jelas dia mempunyai penguasaan diri atas segalanya,terlebih jika dia juga memahami energi ini,maka percayalah anda tidak akan bisa menghentikan orang tersebut dari apa yang diinginkannya.
Dan berlaku sebaliknya,jika anda sering melihat seseorang dengan tatapan kosong,tidak bergairah,mudah marah dan kusut,coba perhatikan! Jangan-jangan dia sering menghamburkan energi sexnya dengan sia-sia.
Dan terakhir untuk anda para pria,ingat hormon testosteron itu kekuatan anda untuk menjadi hebat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar