Perkataan lebih berkuasa daripada pikiran

Pengetahuan lebih berharga daripada simbol kesuksesan,karena dari pengetahuanlah setiap simbol kesuksesan berasal.
Ketika manusia tiba pada pemikiran kritis maka dari sanalah sesungguhnya setiap
penemuan ide besar muncul dan membawa sang penemu ide mencari cara untuk merealisasikan setiap idenya menjadi wujud nyata.
Setiap penciptaan berawal dari pemikiran,tetapi pemikiran membutuhkan perantara untuk bisa menjadi wujud nyata,dan perantara itu adalah perkataan.

Kembali mengingat kisah tentang penciptaan langit dan bumi dari ceritera Alkitab,bahwa Allah menciptakan semesta alam dengan FirmanNya atau perkataanNya.
Perkataan adalah kurir bagi kesuksesan dan kurir bagi setiap kegagalan,ketika saya masih kecil saya pribadi tidak pernah diajari oleh siapapun betapa sangat berkuasanya perkataan itu,akibatnya sepanjang perjalanan hidup saya,perkataan telah sering kali membawa saya kepada kesusahan.
Sampai saya mendapat pengetahuan bahwa ketika seseorang tidak bisa mengendalikan kata-katanya,maka orang tersebut juga tidak akan pernah bisa mengendalikan hidupnya.

Pemikiran memang sumber dari perkataan,tetapi pemikiran tidaklah sehebat kuasa perkataan,karena pemikiran adalah dunia tanpa risiko,karena setiap pemikiran salah bisa dihapus dan diganti dengan pemikiran benar,tetapi perkataan salah tetap meninggalkan jejak bagi yang mendengarnya.
Pemikiran adalah dunia tanpa batas,tidak ada yang mustahil didalamnya,tetapi semua yang tidak mustahil itu adalah dunia paralel yang tidak akan pernah terwujud di dunia nyata tanpa perkataan.

Perkataan akan menjadi sesuatu dan pemikiran akan menjadi bayangan.
Keindahan perkataan adalah replika dari keindahan pikiran,dan kekuatan perkataan adalah replika dari vitalitas pikiran,semakin indah pikiran seseorang maka semakin indah perkataan seseorang,tetapi hasil diciptakan oleh perkataan.
Perkataan adalah hamba yang setia yang selalu patuh terhadap tuannya.
Perkataan tidak akan pernah menjadi sesuatu yang berbeda dari yang diharapkan tuannya.

Perkataan adalah kunci kuasa yang sesungguhnya,pikiran adalah pengendalinya.
Perkataan dengan pasti telah menciptakan semua yang ada saat ini dan akan terus melakukan tugas dari tuannya dengan setia dan hanya mereka yang berpikir yang bisa mengendalikan dan memanfaatkan kuasa perkataan.
Ketika perkataan dikuasai seseorang,maka orang tersebut telah mempunyai pasukan pencipta yang tangguh,jika dia mengatakan sesuatu yang baik,hasilnya akan baik,jika mengatakan hal buruk hasilnya akan sama buruknya.
Jika perkataan benar-benar menjadi sesuatu,sudah sepantasnya manusia mengendalikan perkataannya.
Pesan dari guru saya,"jika saat ini kamu belum mengerti,tetapi akan tiba waktunya kamu benar-benar akan mengerti bahwa langit dan bumi ini akan berlalu tetapi perkataanKu tidak akan berlalu."

1 komentar:

  1. The Power of Words ..
    https://posmusica.wordpress.com/2017/10/22/kekuatan-kata-kata-mohammed-qahtani/

    BalasHapus