Perjalanan spiritual

Semua kemahiran adalah hasil latihan untuk melakukan sesuatu dengan benar,dan terus mengulangnya sampai menjadi kebiasaan yang berjalan otomatis atau telah berganti sistem pengendalinya dari pikiran sadar ke pikiran bawah sadar.

Setiap orang yang ingin menjadi pribadi yang berpengaruh dan besar,mereka harus mampu mengontrol pikirannya dan mengarahkannya pada tujuan yang pasti,dan tidak membiarkan pikirannya menerima sesuatu yang sama sekali tidak berguna.

Tujuan hidup seseorang harus diawali dengan membangun kekuatan ide untuk menumbuhkan kekuatan spiritual,kesehatan,sosial,keuangan,dan menikmati prosesnya dengan bahagia.
Kebingungan membutakan pikiran sehingga keputusan menjadi seperti judi,karena mengikuti hal-hal yang tidak beraturan dan tidak pasti.

Di dalam doa semua permintaan diperjelas,sehingga tujuan pasti diteguhkan tanpa keraguan,akibatnya semua sumber daya akan terbuka untuk anda yang gigih.
Setiap orang harus pergi ketempat-tempat dimana mereka bisa bertumbuh,dan tempat pertama yang harus dipijak adalah tempat ibadah,karena spiritual adalah dasar dari semua keberhasilan sejati.

Hal besar yang terpuji adalah ketika kita bisa mengampuni penghianatan teman-teman palsu kita.
Hal baik di dalam diri manusia adalah ketika dirinya bisa terus bershukur meskipun masalah besar sedang dihadapi.
Manusia memikirkan apa yang harus dilakukan untuk mencapai tujuan pasti dalam hidupnya,tetapi bagaimana caranya,bukanlah bagian manusia.

Kehidupan adalah sebuah pertandingan yang besar,dimana manusia yang ingin menang dalam pertandingan harus tahu nama permainannya,siapa yang membuat peraturannya,siapa yang sudah pernah menang dan siapa yang akan dipilih menjadi pelatih.
Memang ada waktu dimana setiap orang yang akan menjadi besar akan merasakan kelaparan,kehausan dan kekeringan akan pengetahuan.

Tempat peperangan manusia yang sesungguhmya adalah di pikirannya,dimana pikiran benar berperang dengan pikiran salah,pikiran Allah berperang dengan pikiran Iblis.
Setiap manusia harus benar-benar mengalahkan ketakutannya,jika dia ingin menjadi tuan atas nasibnya,dan satu-satunya yang bisa mengalahkan rasa takut adalah iman yang utuh.
Agama boleh banyak tetapi kebenaran datang dari pribadi yang telah turun dari sorga ke bumi dan kembali ke sorga,dengan demikian kebenarannya sah dan tidak terbantahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar