Sebab terulangnya kebiasaan buruk

Sungguh niat hati saya ingin membagikan realitas penting yang sering terlupakan oleh kita sebagai penerus karya besar Tuhan didalam kehidupan ini,saya melihat bahwa sebagai manusia kita berperan untuk menyumbangkan nilai positif bagi
peradaban umat manusia,meskipun dimulai dari hal-hal kecil dan saat ini saya memiliki keyakinan bahwa saya sedang melakukannya dan terus terang saya memiliki pengharapan dari melakukan hal ini.
Saya percaya sekarang adalah saat yang tepat untuk membuka rahasia kecil yang terlewatkan dari perhatian manusia,selain itu apa yang akan saya jelaskan adalah pengalaman pribadi yang menggairahkan tetapi juga meresahkan hati saya.

Baik saya akan menjelaskannya  sekarang,saya rasa anda telah tahu dan juga mengerti bahwa kebiasaan buruk merupakan sumber dari semua kegagalan,kemalangan dan juga pengalaman yang membuat kegelisahan di hati nurani.
Banyak diantara kita yang ingin keluar dari lingkaran kebiasaan buruk ini,banyak usaha yang telah kita lakukan,bukan hanya  satu tahun atau dua tahun,karena faktanya hampir seumur hidup saya sekarang,saya tetap berjuang untuk menggantikan kebiasaan buruk dengan kebiasaan baik dan saya yakin ini juga berlaku untuk anda.

Ketika kita mulai berusaha mengganti kebiasaan buruk menjadi kebiasaan baik,banyak hal yang harus kita perjuangkan,sebuah niat dan hasrat yang harus terus kita nyalakan dan juga harus senantiasa kita jaga apinya supaya jangan redup,waktu demi waktu yang telah dilewati,kebijaksanaan dan pengetahuan kita bertambah,dan sedikit demi sedikit kebiasaan buruk itu terkikis.
Sepertinya kita mulai berhasil,kita telah banyak berubah,tapi tahukah anda apakah semua sudah selesai ?
Sungguh faktanya tidak semudah itu,kebiasaan buruk itu bisa kembali.

Kalau begitu apa yang membuatnya kembali dan terulang dalam kehidupan kita setelah perjuangan panjang yang telah kita lakukan ?

Jawabannya adalah lingkungan,
ligkunganlah yang membuatnya terulang,mungkin anda boleh bangga ketika kebiasaan buruk mulai bisa anda kikis dari kehidupan anda tetapi jika anda masih berada dilingkungan negatif, fakta yang tidak bisa disangkal adalah cepat atau lambat anda akan kembali pada kebiasaan buruk anda,
mungkin beberapa diantara anda ada yang berkata,saya kuat dan punya prinsip saya memang harus masuk ke lingkugan negatif untuk mempengaruhi mereka,tetapi sekarang anda akan mengerti bahwa keyakinan itu tidak tepat.

Jika anda ingin membantu orang lain untuk membuatnya meninggalkan kebiasaan buruk caranya bukan anda yang masuk kelingkungan negatif tetapi orang tersebutlah yang harus anda bawa kelingkungan positif,
artinya jika anda sendirian dan anda masuk ke lingkungan orang-orang negatif yang lebih banyak dari anda,disini energi anda kalah,anda harus membaliknya,jika anda ingin mempengaruhi mereka yang negatif energi anda harus lebih besar,anda bisa mengelilingi diri anda dengan orang-orang positif dan bersama mereka anda masuk kelingkungan orang negatif yang jumlahnya lebih kecil,dengan begitu energi anda lebih besar dan menurut hukum victoria yang telah saya jelaskan anda akan mutlak diposisi menang.

Kesimpulannya,waspadalah terhadap lingkungan dimana anda tinggal jika anda ingin melepaskan kebiasaan buruk.
Segera cari lingkungan yang tepat,setelah anda memiliki team master mind positif anda bisa mulai membantu mereka yang memiliki kebiasaan negatif dan ingat selalu,energi anda harus selalu lebih besar dari mereka supaya kemenangan ada di pihak anda,
akhir kata ingatlah selalu pergaulan yang buruk merusak kebiasaan baik yang telah susah payah anda bangun,ini sebuah pengalaman pribadi yang sudah teruji dan sekarang giliran anda untuk mengujinya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar