Tipu Muslihat Iblis

Untuk semua jiwa yang telah lama rindu ingin keluar dari permainan iblis yang licik karena begitu banyak jiwa yang terbelenggu tanpa daya yang tidak bisa berbuat apa-apa untuk menyelamatkan diri dari genggaman bapa segala keburukan.


Jika anda mau rendah hati untuk merenungkan tulisan ini sesungguhnya anda akan menerima kembali harta yang sempat hilang dari tangan anda,mungkin anda saat ini berpikir harta seperti apa yang akan anda terima kembali?
Harta itu yakni kemuliaan manusia pertama sebelum jatuh ke dalam dosa,kemuliaan dengan segala keindahannya,sekarang biarkan saya menjelaskan untuk anda kenapa judul tulisan ini adalah tipu muslihat iblis.

Saat ini saya akan memulainya dari kehidupan sehari-hari,bagaimana tipu muslihat itu bekerja dari hal yang sangat sederhana,bahkan saat ini,ketika anda membaca tulisan ini iblis juga tetap bekerja.
Baik saya akan memberitahukan ini,iblis paling banyak bekerja lewat pikiran anda.Kenapa?
Iblis menyukai bagian ini karena bagian ini yang paling mudah untuk ditipu,berapa banyak mereka yang binasa oleh karena pikiran yang tersesat dan disesatkan,bahkan beberapa diantaranya merasa jalan yang mereka lalui sepertinya jalan yang benar padahal jalan itu menuju kelembah kebinasaan.

Iblis selalu mempengaruhi pikiran manusia yang tidak digunakan,iblis tahu bahwa manusia memiliki kemampuan istimewa melalui pikirannya,tetapi manusia banyak yang tidak sadar atau bahkan menganggap rendah otak yang mereka gunakan untuk berpikir,manusia sering malas untuk berpikir,manusia menganggap rendah kemampuan yang mereka miliki sebagai anugrah terbesar yang telah diberikan Tuhan.
Dan sekarang saya akan memberi tahu anda bagaimana cara tipu muslihat itu bisa masuk kedalam hidup anda,tipu muslihat bekerja melalui ketakutan dan kesombongan, dua hal inilah yang membuka jalan untuk iblis bekerja,melalui ketakutan banyak orang serakah karena mereka takut jika orang lain menjadi kaya melebihinya,melalui ketakutan banyak orang tidak berbuat apa-apa untuk merubah nasibnya yang miskin karena mereka takut dengan risiko yang belum tentu terjadi,karena takut orang tidak mau berpikir untuk dirinya sendiri karena mereka takut hasil pikiran mereka dikritik.

Begitu juga dengan kesombongan,karena hal ini banyak orang  tidak mau menerima nasehat baik dari orang lain,tidak mau belajar dari keberhasilan orang lain,dan iblis sangat suka membuat manusia menjadi sombong,iblis suka menyuap manusia dengan pujian-pujian palsu, dan anda harus tahu didalam dunia fisik kesombongan selalu mendahului kehancuran.
Dan sekarang saya akan memberi  tahu anda jalan masuk ketakutan dan kesombongan kedalam pikiran anda, jalan masuk tersebut adalah lemahnya pikiran anda atau sedikitnya kontrol anda terhadap pikiran anda sendiri.
Sekarang saya akan sedikit membuat anda terkejut,karena lemahnya pikiran anda memiliki banyak sebab, terutama dari kebiasaan-kebiasaan anda dalam menjalani kehidupan.
Sebelumnya saya ingin meyakinkan anda bahwa saya tidak bermaksud menghakimi anda,saya hanya berbagi realitas dan saya tahu anda adalah kapten atas jiwa anda sendiri,jadi terserah anda setelah mengetahui kebiasaan-kebiasaan yang menyebabkan lemahnya pikiran anda,apakah anda akan berhenti atau meneruskan kebiasaan tersebut itu adalah hak bebas anda.
Kebiasaan-kebiasaan tersebut adalah:
Merokok,minuman keras,percaya tahyul,perasaan takut,hasrat sex yang tidak terkontrol,nafsu makan yang berlebihan,nafsu untuk menyalahkan orang lain dan ketidaktahuan atau kebodohan.

Hal-hal diatas secara fakta membuat lemah pikiran manusia,dan menyebabkan jalan lebar untuk iblis berkarya dalam hidup anda.
Kesimpulan dari tulisan ini adalah tidak peduli apakah anda percaya adanya iblis atau tidak,tetapi iblis bisa juga berarti perwakilan dari semua keburukan yang terjadi dalam hidup anda,sekarang sadari segala kebiasaan buruk yang mungkin selama ini anda anggap baik-baik saja atau lebih parah lagi anda anggap sebagai kebenaran,segera patahkan kebiasaan buruk tersebut dengan hasrat yang membara,dan gantilah dengan kebiasaan-kebiasaan baik yang dalam proses waktu akan membawa anda kepada harta istimewa yang sempat hilang,yang oleh semua orang disebut kemuliaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar