Niat buruk yang anda rencanakan akan mengarahkan anda ke lumpur yang menenggelamkan

Entah kenapa pengertian ini muncul didalam benak saya melalui sebuah mimpi,jujur ini untuk yang kesekian kalinya tulisan saya diilhami dari sebuah mimpi tidur.
Tetapi bukan ini yang hendak saya
bahas,tetapi tentang sebuah niat buruk yang membawa kerugian bagi diri sendiri,inilah yang penting,kenapa sebuah niat buruk yang direncanakan untuk orang lain justru membuat orang yang merencanakan mengalami keburukan dalam hidupnya sebelum niat tersebut terlaksana?
Di tulisan yang lain saya pernah membahas mengenai hukum unity,bahwa kita bersumber dari satu,baik tubuh kita maupun roh kita,ternyata hukum ini masih berhubungan dengan yang saya bahas sekarang,saya pernah menuliskan untuk setiap keburukan yang anda tujukan kepada orang lain,pada kenyataannya itu tertuju kepada diri anda sendiri.
Wow bagaimana mungkin ini terjadi?
Sekarang coba anda praktekan cara sederhana ini,datangi teman anda dan katakan kepada teman anda seperti ini,saya melihat kamu rasanya muak ingin muntah!
Lalu perhatikan reaksi teman anda,bagi orang yang belum terdidik atau kebanyakan,mereka akan membalas hinaan anda,jadi apa untungnya membuat orang lain mengalami keburukan?
Karena pada akhirnya keburukan tersebut akan menimpa diri anda sendiri.
Saat ini saya sering menyimpulkan makna-makna rahasia dibalik tindakan baik ataupun buruk,semua ini saya lakukan karena saya menyukai hal ini,saya ingin berbagi sudut pandang dengan anda tanpa memaksa anda untuk mempercayai setiap yang saya katakan melalui tulisan ini,tetapi saya sangat mengerti bahwa hanya orang bijaklah yang akan menerima sebuah pengajaran dengan rendah hati,seperti ada tertulis didiklah pencemooh maka kamu akan dicemooh,didiklah orang bijak maka mereka akan bertambah bijak.
Jadi anda yang mana?
Baiklah setelah ini terserah anda,saya hanya ingin sekali lagi menegaskan,terutama kepada anda yang saat ini mungkin merencanakan niat buruk kepada orang lain atau mungkin keluarga anda sendiri,ingatlah semua itu percuma dan sia-sia,karena anda seperti mengembangkan jaring untuk menangkap semua yang bersayap tetapi justru anda sendiri yang akan terjerat,anda akan tenggelam ke dalam lumpur yang memang dipersiapkan untuk orang yang memiliki niat buruk.
Jadi apa keputusan anda sekarang?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar