Kebenaran pernyataan miskin itu dosa

Mungkin ini mengejutkan untuk anda yang belum pernah mendengar pernyataan bahwa miskin itu dosa,saya juga begitu ketika baru pertama mendengar hal ini.
Seiring berjalannya waktu saya mulai melihat bahwa ini juga merupakan sebuah pandangan yang baru bagi orang-orang kebanyakan.


Memang tidak mudah menerima sebuah pola pikir baru jika kita tidak menyiapkan tempat yang baru di hati dan pikiran kita,jadi saat ini duduklah sejenak dan renungkan ini.
Miskin itu dosa karena kemiskinan tidak mempermuliakan nama Tuhan,bahkan kemiskinan sering kali membuat orang menghujat Tuhannya,banyak yang mengira bahwa Tuhan yang mendatangkan kemiskinan kepada mereka.
Apakah itu benar?

Saat ini seharusnya anda mulai berpikir dan bertindak secara berbeda,pahamilah sebuah ajaran itu bukan hanya kulitnya tetapi sampai kedalamnya,ingatlah Tuhan sebenarnya sedih melihat anda miskin,senantiasa dia ingin anda berhasil dalam kehidupan ini,tetapi semua itu sering terhalang oleh pikiranmu,terhalang oleh imanmu,tanpa iman semua sia-sia.

Setelah anda memiliki iman untuk menjadi kaya,sekarang anda harus memiliki sebuah dasar yang kuat kenapa anda harus kaya,tanpa alasan yang kuat mustahil bagi anda meraih kekayaan.
Milikilah tujuan jelas untuk apa anda menjadi kaya,sebagai pertimbangan saya pribadi akan membagi beberapa contoh dasar yang kuat untuk menjadi kaya,
Dengan kekayaan anda bisa membantu diri sendiri dan orang lain,Tuhan membutuhkan lebih banyak orang kaya yang mau Dia pakai untuk melakukan pekerjaanNya dibumi,yakni menjadi saluran berkat,jadi anda kaya untuk memberkati orang lain.
Sekarang sudah jelas,masih tetapkah anda ingin miskin?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar