Panggilan Hidup

Cepat atau lambat setiap manusia akan memikirkan tujuannya di dunia, terkadang mereka berpikir kritis untuk masalah ini,
sebenarnya ada banyak pengajaran mengenai hal ini,baik di keagamaan maupun dari para filsuf yang pernah
ada,namun pada kenyataannya,panggilan hidup hanya ditemukan oleh mereka yang benar-benar gigih mencarinya.

Sekarang dengan hati yang tulus saya akan membantu anda memahami apa yang disebut dengan panggilan hidup,tapi tentunya dengan sudut pandang saya,sekali lagi saya disini hanya berbagi sudut pandang dan mengenai keyakinan anda itu adalah hak anda sendiri,
menurut saya panggilan adalah suatu kondisi dimana seseorang mengalami titik sadar untuk mulai menyelidiki segala rahasia kehidupan, kenapa ?
Karena ketika seseorang belum sampai ketitik sadar akan hal itu berarti saya menyebut manusia itu buta sekalipun melihat.

Manusia perlu menyadari untuk apa mereka hidup didunia, apa yang harus dikerjakan dan apa sesungguhnya dibalik semua hukum alam semesta,mungkin anda menganggap ini terlalu jauh,tapi ini perlu karena setiap dari anda memiliki panggilan masing-masing dalam kehidupan ini,masalahnya anda tidak pernah memikirkannya.

Saatnya anda mengerti bahwa anda hidup dibawah kuasa tak terbatas yang didalamnya terkandung segala rahasia kehidupan,kuasa tersebut yang akan menunjukkan kepada anda apa yang harus anda kerjakan dan saya suka menyebutnya dengan perintah mulia.
Sekarang pertanyaannya, apakah anda yang ingin mengerti panggilan hidup,mau dan siap merendahkan hati untuk menerima perintah ?
Jika jawaban anda ternyata tidak menyukai perintah,saya sarankan anda tidak perlu melanjutkan menbaca artikel ini,karena mungkin ini hanya akan menyusahkan anda.

Tetapi untuk mereka yang telah merendahkan hati dan siap dengan perintah,ini untuk anda.
Perintah pertama adalah anda harus mempercayai kekuatan tak terbatas  diluar diri anda,tak perduli anda menyebutnya apa, sebagian ada yang menyebutnya Tuhan,Roh mulia,dll

Kedua,mulailah mencari dimana anda bisa mendapatkan pengetahuan tentang hal itu,bisa di organisasi keagamaan atau mungkin anda mengenal tempat lain.

Ketiga,selidiki segala rahasia yang terkandung didalamnya,jika anda mendapati kejanggalan atau ada sesuatu yang ditutup-tutupi dalam pengajarannya,mungkin anda perlu mencari tempat lain,karena percuma anda hanya akan memboroskan waktu tanpa mendapat manfaat yang setimpal.

Keempat,jika anda telah berhasil dan memiliki iman akan Tuhan sekarang saatnya anda mencari perintah atau panggilan hidup dan jujur disini hanya Tuhan yang memberi perintah sekaligus yang akan memperlengkapi anda untuk melaksanakan perintah tersebut.
Ingat perintah adalah panggilan hidup.perintah adalah kunci kemuliaan,perintah adalah kunci untuk mengungkap segala rahasia kehidupan dan satu hal yang perlu anda waspadai perintah hanya ada dua yaitu perintah Tuhan dan perintah Iblis,bagian anda hanya memilih,seperti memilih hidup atau mati.

Kata terakhir,dengarkan baik-baik suaraNya dan lakukan perintah dan panggilanNya yang telah ditetapkan untuk anda,karena masing-masing manusia memiliki panggilan berbeda-beda demi menjaga keselarasan sebuah kehidupan.